Friday, August 2, 2013

Mengertilah!

"Suatu saat nanti, Kamu bakal ngerasain diposisiku ini, cukup waktu yang menunjukan dan menjawab semuanya" - Irfan Ariq

waktu menunjukan pukul delapan malam, dan kita masih bertengkar demi sebuah permasalahan sepele saja.
sama, seperti hari hari lainnya ketika aku harus jauh darimu..
aku selalu mencoba telepon kamu udah, sms kamu udah, bahkan diwaktu kusibukpun aku masih tak bisa berhenti memikirkan dirimu
apa itu semua masih kurang?
bahkan disaat kamu bercadain aku, "awas kamu ya genit genit disana!" aku anggap sebagai peringatan darimu dan secara tak langsung kamu memang sengaja mengarahkan kata-katamu itu bukan?
aku bingung, seluruh kata-kata, seluruh perbuatan agar menyadarkanmu sudah kulakukan dan kukatakan, adapun itu semua tak kau gubris sedikitpun, layaknya angin malam yang lewat, menusuk tetapi tak terlihat..

waktu terus berjalan, darah terus mengalir, kehidupan terus berlanjut..
kuputuskan agar kuakhiri saja semua ini
kuyakin ini adalah jalan terbaik, terbijak, dan terdewasa yang dapat kita ambil
jika kamu berpikir bahwa aku egois, tolong, lihatlah kebelakang sana
berapa butir air mata yang telah kujatuhkan
berapa kali kamu hancurkan hatiku tetapi tetap kuberikan maaf layaknya sebuah barang tak berharga
berapa kali kau menyakitiku dengan sikapmu yang aneh dan berubah, bukanlah yang seperti dahulu kukenal
semua ini hanya untuk, kamu!

tersakiti,tercabik,ternodai,teraniaya..
kamu memang tak akan pernah mengerti, dan tak akan pernah
sebelum kamu merasakan apa yang kurasakan diposisiku ini
tetapi, tak pernah kuingin kamu mengubris ini semua, karena aku tahu, kamu tak akan pernah bisa mengerti sampai kapanpun.

No comments:

Post a Comment