Monday, July 29, 2013

Cukup

Cukup!
Aku tak mau menjadi yang selalu bertahan di situasi tak jelas ini
Aku tak mau menjadi yang selalu mengalah disaat argumen ini semakin memanas
Aku tak mau menjadi yang selalu berjuang dalam kebersamaan yang hanya ada aku
Tanpa adanya "Kita"

Cukup!
Kau menghujatku dengan kata kata kasar dan tak beradabmu itu
Kau mencibirku didepan teman-temanmu
Kau mengiris cinta ini menjadi potongan-potongan kecil tak beraturan
Kau menggoreskan luka penuh racun di hati ini

Cukup!
Kau dan aku, kita harus berpisah
Menutup lembaran yang kusam penuh dengan catatan hitam
Pandangan kita sudah tak lagi sama
Tak didasarkan atas rasa cinta yang tulus dari hati kecil ini
Kau yang mengajariku untuk mencintai..
Kau juga yang mengajariku untuk membenci..

Cukup!.

No comments:

Post a Comment