Sunday, July 28, 2013

Sebuah Kehilangan

Aku hancur, aku rusak, aku terjatuh.
entah mengapa perasaan ini menjadi dingin saat kau pergi
kehangatan sinar terik mentari yang dikalahkan oleh hangatnya pelukan dan kecupan manis darimu..
kini berubah menjadi dinginnya malam dikala musim hujan mendatang..
aku tak mengerti kenapa, dan mengapa kau harus pergi..
belum cukupkah segala air mata, waktu, perasaan, dan jiwaku yang telah kau ambil dan kubiarkan kau untuk mempermainkannya..
INI BUKAN BODOH, TAPI INI ADALAH RASA CINTA
sewarasnya orang yang dicintai dan mencintai, dia tetap akan tak sadar akan apa yang telah ia lakukan
entah itu sesuatu hal yang berguna atau tidak..
Seperti Aku...
Yang Tetap Mencintaimu Meski Kutau...
Dirimu Telah Pergi...
Menghilang..
Terhapus..
Tak Akan Pernah Kembali...Lagi :')

No comments:

Post a Comment