Thursday, August 1, 2013

Surat Kepada Tuhan

"Aku tahu surat ini tak akan sampai ke tanganmu Tuhan, tetapi aku yakin para pengikut dan mahluk ciptaanmu akan melihat dan mengerti isi surat ini"

KepadaMu tuhan yang maha esa
aku ingin menanyakan sesuatu hal kepadaMu ya tuhan.
mengapa Kau menciptakan hati manusia begitu rumit?
mengapa Kau menciptakan hati manusia begitu rentan?
Aku ingin jawaban atas pertanyaanku ini ya tuhan, mengapa Kau menciptakan sebuah perasaan yang begitu rumit dan rentan akan suatu hal?
kenapa tuhan? rasa kecewa , rasa sakit hati, rasa putus asa, dan rasa cinta Kau ciptakan
tetapi Kau tak pernah menunjukan dan memberikan jawaban atas pertanyaan jutaan manusia diluar sana yang meraba-raba, merekah-rekah, mencari tahu arti sebuah Perasaan dalam seonggok hati yang rentan terluka

aku memang hanya manusia biasa yang fana, tetapi kau menciptakan diriku untuk mempelajari sesuatu hal yang aku belum paham bukan?
aku memang hanya manusia diantara sejuta bahkan semilyar manusia diluar sana yang bertanya akan hal yang sama, menunggu jawaban yang dapat menjelaskan pertanyaan yang rumit ini
tetapi aku percaya Kau kan menunjukannya...
Suatu haru nanti mungkin, ketika para manusia memiliki hati yang suci
tak ternodai, tercoreng oleh noda dari nafsu dan pikiran mereka yang liar tak terkendali


Tertanda
Mahluk ciptaanMu
Seorang Manusia fana diantara Semilyar Manusia diluar sana.

No comments:

Post a Comment